JKT48 Resmi Merilis Single Angin Sedang Berhembus - Andaviar.com

Rabu, 24 Desember 2014

JKT48 Resmi Merilis Single Angin Sedang Berhembus

JKT48 Resmi Merilis Single Angin Sedang Berhembus
JKT48 Resmi Merilis Single Angin Sedang Berhembus

Andaviar.com - Sister group AKB48, yaitu JKT48 resmi merilis single ke-8 berjudul Angin Sedang Berhembus (Kaze Wa Fuiteiru) pada hari ini (24/12). Lagu yang sebelumnya dibawakan oleh AKB48 dalam mensupport para korban gempa bumi dan Tsunami Tohoku 2011 lalu, sekarang dibawakan oleh 16 member tim J dan KIII dari JKT48.

Di antaranya adalah Melody, Ve, Haruka, Beby, Devi, Shinta, Ayana, Yupi, Dhike, Nabilah, Ghaida, Viny, Shanju, Tata, Yona, dan Chikarina.

"Proses pembuatan video klipnya di luar Jakarta. Itu di Kawah Putih dan dingin banget, kemudian hari kedua baru syuting di studio. Kita juga datang pagi-pagi untuk mengejar embun yang masih ada pagi hari," ujar Melody saat press conference di JKT48 theater siang ini (24/12)

Single ke-8 ini akan dijual dalam tiga versi di antaranya adalah Versi Theater, Versi Reguler, dan Versi Limited. Untuk versi theater, fans akan mendapatkan bonus berupa Trump Card dan Tiket Handshake. Kemudian untuk versi reguler yang terdiri dari CD+DVD beserta photopack.

Sedangkan untuk versi Limited Edition akan mendapatkan bonus yang lebih banyak lagi, nih....

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Silahkan Berkomentar mengenai Artikel diatas.